Minggu, 20 April 2014

KEGIATAN SAPAWARGA 



Lurah Ampel Ibu Siti Hindun Robba H, S.Pd, SE, M.Si meakukan kegiatan sapawarga di wilayah RW 002 Ampel dan melakukan diaog dengan warganya tentang permasalahan yang ada di lingkungannya.             



Warga RW 002 Ampel sedang mendengarkan penjelasan dari Lurah Ampel tentang Program program Pemerintah Kota Surabaya khususnya dalam bidang kebersihan dan tentang jentik nyamuk ( DB ).

Kegiatan Sapawarga juga dilakukan oleh Lurah Ampel di wilayah RW 003 Ampel, permasalahan yang berbeda juga disampaikan kepada Ibu Hindun ( sapaan akrab Lurah Ampel ).
Acara Sapawarga di wilayah RW 003 Ampel juga dilakukan dialog antara Lurah Ampel dengan warga yang juga dihadiri oleh para Ketua RT, Ibu ibu PKK, Tokoh Masyarakat dan Ketua RW.
Setelah pertemuan, Lurah Ampel Ibu Siti Hindun Robba H, S.Pd, SE, M.Si juga melakukan peninjauan ke Jl. Ampel Masjid yang banyak Pedagang Kaki Lima ( PKL ) untuk melihat langsung masalah kebersihan disana,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SELAMAT DATANG DI BLOG KIM " AMPEL MADANI " APABILA ADA SARAN DAN MASUKAN YANG MEMBANGUN SILAHKAN KIRIM KE E-MAIL: kelampel@gmail.com TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN DAN PARTISIPASI ANDA
Read more: http://galang-capricorn.blogspot.com/2012/09/cara-buat-tulisan-berjalan-di-bawah.html#ixzz30DV7xbtR