Sabtu, 26 April 2014

Mengambil Pelajaran dari Peristiwa JIS

Hampir 2 minggu ini, dunia media di Indonesia diwarnai dengan pemberitaan yang menyedihkan dari dunia pendidikan. Ya, tak asing lagi Jakarta International School (JIS). Berita terbaru, dilansir dari Liputan6.com "Penyidik Polda Metro Jaya kembali menetapkan 3 orang sebagai tersangka baru, terkait kasus dugaan kekerasan seksual terhadap bocah berinisial A, siswa TK Jakarta International School (JIS). Ketiga tersangka berinisial A, S, dan Z."

Sungguh malang nasib korban, diusianya yang menginjak 6 tahun harus menderita penyakit kelamin. Hal ini dapat menjadi sorotan tersendiri bagi para pihak yang berkaitan dengan dunia pendidikan di kawasan Kec. Semampir. Baik bagi para orang tua, agar dapat lebih memperhatikan serta pengawasan ekstra ketika anak-anaknya berada di sekolah. Sedangkan bagi pihak sekolah, hal ini dapat menjadi bahan evaluasi agar dalam penerimaan setiap karyawannya dapat dibina secara akhlak yang bermoral. Kepada para guru, sebagai orang tua kedua bagi para siswanya, dapat dengan sepenuh hati melakukan pendidikan baik secara formal maupun non formal. Sehingga tidak akan terjadi hal yang serupa. Masa anak-anak adalah usia emas, sehingga pengawasan, pengajaran sebaik mungkin dapat ditanamkan dari dunia pendidikan.



Sumber: http://news.liputan6.com/read/2041874/6-petugas-kebersihan-jis-idap-herpes-2-dicurigai-pencabul-a

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SELAMAT DATANG DI BLOG KIM " AMPEL MADANI " APABILA ADA SARAN DAN MASUKAN YANG MEMBANGUN SILAHKAN KIRIM KE E-MAIL: kelampel@gmail.com TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN DAN PARTISIPASI ANDA
Read more: http://galang-capricorn.blogspot.com/2012/09/cara-buat-tulisan-berjalan-di-bawah.html#ixzz30DV7xbtR