Selasa, 13 Mei 2014

Perekaman data EKTP di Balai RW 02 Ampel
PEMOTRETAN E-KTP 

Setelah sukses melakukan Pemotretan E-KTP di balai RW 02, Kelurahan Ampel Kecamatan Semampir melanjutkan kegiatan jemput bola ke masyarakat untuk melakukan perekaman data bagi yang belum perekaman E-KTP.
Lurah Ampel Ibu Siti Hindun Robba H, S.Pd, SE, M.Si sering melakukan kegiatan yang dilakukan di balai balai RW sambil bertatap muka dengan masyarakatnya untuk mendapat masukan langsung tentang permasalahn yang
dimasyarakat

Perekaman data EKTP di Balai RW 03 Ampel

selain E- KTP kegiatan lain yang dilakukan di balai RW adalah pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan ( PBB ).
Tujuannya adalah untuk mendekatkan masyarakat agar tidak terlalu jauh untuk datang ke kantor Kelurahan Ampel dan memudahkan para Lansia.
Kegiatan jemput bola dalam bentuk pelayanan kemasyarakatan telah berlangsung pada saat Ibu Hindun ( sapaan akrab Lurah Ampel )
diberi kepercayaan oleh Walikota Surabaya
Ibu Tri Rismaharini untuk mejadi Lurah Ampel.
Perekaman data EKTP di Balai RW 03 Ampel
Masyarakat Ampel sangat senang dan bersyukur dengan program jemput bola. harapan dari masyarakat kegiatan tersebut untuk lebih ditingkatkan dengan bentuk pelayanan lainnya seperti Akte Kelahiran, Akte Kematian dan lain sebagainya. masyarakat juga mengharapkan agar pencetakan KTP juga bisa dilakukan di Kantor Kelurahan Ampel, sebab yang sekarang pencetakan KTP dilakukan di Kantor Kecamatan Semampir.
Juru foto : Umar Al Askari

1 komentar:

  1. Upaya pelayanan publik dengan cara jemput bola patut diacungi jempol. Warga senang, terutama yg punya kelurga yg sdh lansia. Terimakasih Bu Lurah, ditunggu untuk program pelayanan lainnya ..

    BalasHapus

SELAMAT DATANG DI BLOG KIM " AMPEL MADANI " APABILA ADA SARAN DAN MASUKAN YANG MEMBANGUN SILAHKAN KIRIM KE E-MAIL: kelampel@gmail.com TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN DAN PARTISIPASI ANDA
Read more: http://galang-capricorn.blogspot.com/2012/09/cara-buat-tulisan-berjalan-di-bawah.html#ixzz30DV7xbtR