Kamis, 26 September 2013

Pertemuan Kelompok Informasi Masyarakat  ( KIM ) se Kec. Semampir di Kel.Ampel.

Lurah Ampel Ibu Siti Hindun Robba H, S.Pd, SE, M.Si mengadakan kegiatan pertemuan Kelompok Informasi Masyarakat ( KIM ) yang dibuat di kantor Kelurahan Ampel bekerja sama dengan Dinas Kominfo Kota Surabaya.
Kegiatan tersebut dilakukan untuk memberi Motivasi kepada seluruh pengurus KIM yang ada di Kec. Semampir dengan mendatangkan narasumber dari Universitas Airlangga Surabaya.
Bapak Arief Firmansyah, SE, M.Si dari Pusat Pembinaan Karir dan Kewirausahaan ( PPKK ) Universitas Airlangga Surabaya dalam paparannya tentang pentingnya media informasi.
menurutnya bahwa seseorang menjadi dikenal / terkenal karena dia menguasai media informasi.
Acara tersebut dibuka oleh Lurah Ampel dan dilanjutkan sambutan dari Bapak drh. Irvan Dani Ananda Kabid Sarana Komunikasi Diseminasi Informasi Kominfo Kota Surabaya.
harapan dari Bapak Irvan agar kegiatan
                                                                                pertemuan pengurus Kelompok Informasi Masyarakat ( KIM ) se Kecamatan Semampir Surabaya dapat berkesinambungan agar dapat saling mengisi serta bertukar informasi dan dapat bermanfaat bagi masyarakat surabaya lebih khususnya masyarakat Kec. Semampir.

Pertemuan tersebut mendapat antusias dari peserta dengan diberikannya sesi tanya jawab.

Juru Foto    :  Umar Al Askari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SELAMAT DATANG DI BLOG KIM " AMPEL MADANI " APABILA ADA SARAN DAN MASUKAN YANG MEMBANGUN SILAHKAN KIRIM KE E-MAIL: kelampel@gmail.com TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN DAN PARTISIPASI ANDA
Read more: http://galang-capricorn.blogspot.com/2012/09/cara-buat-tulisan-berjalan-di-bawah.html#ixzz30DV7xbtR