Minggu, 13 Oktober 2013

 RAPAT KOORDINASI PERSIAPAN KARYA BHAKTI HUT TNI KE 68 TAHUN 2013

Rapat Koordinasi yang diadakan di Aula Kecamatan Semampir Surabaya pada tanggal          9 Oktober 2013 selain dihadiri Muspika Semampir beserta seluruh Lurah juga dihadiri oleh seluruh SKPD yang ada di Pemkot Surabaya. dalam rapat tersebut dibahas persiapan akhir dari seluruh SKPD yang akan mengikuti kegiatan Karya Bhakti dalam memperingati HUT TNI ke 68 tahun 2013.
Danramil 0830/02 Semampir Kapten Inf Prasetyo Edi Tunggal dalam paparannya menjelaskan lokasi karya bhakti yang terbagi dalam 5 sektor di Kawasan Wisata Religi Ampel Surabaya. selain dari jajaran pemkot Surabaya, juga hadir dalam rapat tersebut perwakilan dari Batalyon 1 dan 5 dari Marinir serta dari Kepolisian ( Brimob ).
Lurah Ampel Ibu Siti Hindun Robba H, S.Pd, SE, M.Si yang wilayah menjadi lokasi Karya Bhakti dalam keterangan yang disampaikan telah melakukan langkah langkah pendekatan kepada
Masyarakat Ampel untuk ikut berperan dalam kegiatan Karya Bhakti yang akan dilaksanakan pada hari Jum'at tanggal 11 Oktober 2013.
selain itu Lurah Ampel juga telah berkoordinasi dengan para PKL yang ada di kawasan wisata Religi ampel untuk ikut berperan dalam kegiatan Karya Bhakti. 
Perwakilan dari Batalyon 5 marinir juga menjelaskan dalam Rapat Koordinasi bahwa dari satuan marinir akan menerjunkan 150 prajurit.

Rapat Koordinasi tersebut dipimpin oleh Camat Semampir Bapak Daya Prasetyo.juga dihadiri oleh Perwira Seksi ( Pasi ) Teritorial dari Kodim 0830/Surabaya Utara Kapten Inf Suyatno serta Waka Polsek Semampir AKP Arief.
Jajaran Polsek Semampir telah siap untuk mengamankan kegiatan tersebut, khususnya pihak lantas juga telah menyiapkan rencana pengalihan arus lalulintas jika terjadi penutupan jalan dan akan dibantu oleh pihak dari dishub Kota Surabaya.
Juru foto : Umar Askari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SELAMAT DATANG DI BLOG KIM " AMPEL MADANI " APABILA ADA SARAN DAN MASUKAN YANG MEMBANGUN SILAHKAN KIRIM KE E-MAIL: kelampel@gmail.com TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN DAN PARTISIPASI ANDA
Read more: http://galang-capricorn.blogspot.com/2012/09/cara-buat-tulisan-berjalan-di-bawah.html#ixzz30DV7xbtR