Rabu, 09 Oktober 2013

 Malam Bazar Karang Taruna RW 14
dihadiri oleh Lurah Ampel

Karang Taruna RW 14 Kel. Ampel Kec. Semampir Surabaya mengadakan malam kesenian dan bazar makanan Ampel dalam memperingati HUT RI ke 68 Tahun 2013.
berbagai macam lomba telah dilaksanakan jauh jauh hari sebelumnya dan penyerahan hadiahnya dilakukan pada puncak acara.
Lurah Ampel Ibu Siti Hindun Robba H, S.Pd, SE, M.Si hadir dalam malam bazar tersebut.
Panitia telah mengagendakan kepada Lurah Ampel untuk memberi sambutan serta membagikan beberapa hadiah kepada pemenangnya. dalam sambutannya, Lurah Ampel mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen di RW 14 Ampel karena masyarakatnya masih memiliki jiwa kebangsaan.
menurutnya bahwa sekarang banyak dijumpai lunturnya jiwa kebangsaan dan melupakan kesenian kesenian daerah, justru yang dianut budaya barat.
dalam penutupan sambutannya, Lurah Ampel
juga meminta kepada seluruh masyarakat agar tetap menjaga kebersihan dan melakukan kerja bakti untuk membersihkan selokan dalam menyongsong datangnya musim hujan agar tidak terjadi banjir.
Masyarakat juga dihibur dengan beberapa kesenian daerah dan tarian Tanduk Majeng berasal dari Pulau garam Madura.
dalam akhir acara dilakukan do,a penutup yang dibacakan oleh salah satu Tokoh Agama di wilayah RW 14 Ampel yaitu Ustad Faisal Bahadiq.
Juru Foto : Yun Injarwati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SELAMAT DATANG DI BLOG KIM " AMPEL MADANI " APABILA ADA SARAN DAN MASUKAN YANG MEMBANGUN SILAHKAN KIRIM KE E-MAIL: kelampel@gmail.com TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN DAN PARTISIPASI ANDA
Read more: http://galang-capricorn.blogspot.com/2012/09/cara-buat-tulisan-berjalan-di-bawah.html#ixzz30DV7xbtR