Minggu, 13 Oktober 2013

FOTO KEGIATAN KARYA BHAKTI
MEMPERINGATI HUT TNI KE 68 TAHUN 2013
KAWASAN WISATA RELIGI AMPEL 
Surabaya, 11 Oktober 2013.
                                                                                  

dari kiri : Camat Semampir Bapak Daya Prasetyo, Kapolsek Semampir Kompol Sartono, Kasdim 0830/Surabaya Utara Mayor Inf Achmad Yunus, Tokoh Masyarakat Ampel H Saleh S Bachmid, Danrem 084/Bhaskara Jaya Kolonel Wisnu Prasetija Budi dalam acara Karya Bhakti.

Persiapan apel pasukan Karya Bhakti yang digelar di Jalan Nyamplunga ( depan Jl. Ampel Mulia ) Surabaya dengan Inspektur Upacara Danrem 084/Bhaskara Jaya.

Penyerahan alat untuk Karya Bhakti berupa Cat yang diserahkan kepada perwakilan dari Batalyon 516, Karung goni         ( glangsing ) diserahkan kepada perwakilan dari Batalyon 1 Marinir dan Sapu lidi diserahkan kepada perwakilan dari Ketua RW yang diwakili oleh Ketua RW IX Ampel.

Lurah Ampel Ibu Siti Hindun Robba H, S.Pd, SE, M.Si bersama Danrem 084/Bhaskara Jaya Kolonel Wisnu Prasetija Budi bersama sama dengan masyarakat turut mengecat pinggiran trotoar di Jl. Nyamplungan Surabaya.

Pengurus Tim Penggerak PKK dari RW III Ampel turut membantu dalam mempersiapkan nasi bungkus serta minuman untuk di salurkan kepada peserta karya bhakti.

Pembagian tugas terlaksana dengan baik antara yang bertugas mengecat dan yang bertugas merapikan pohon pohon serta tanaman yang ada di pinggiran sungai pegirian Surabaya.

Jl. Sasak Surabaya yang terdapat gapura munggah untuk menuju ke Masjid Agung Sunan Ampel yang masuk dalam sektor 2 Karya Bhakti telah dilakukan pengecatan oleh petugas Linmas Kota Surabaya.

Sekretaris Camat ( Sek Cam ) Semampir bapak Sukanan bersama prajurit prajurit TNI melakukan pengecatan di Jl. Sasak Surabaya yang sebagian besar toko tokonya menjual kitab kitab untuk pndok, Al Qur'an dan Busana Muslim.

Sebelum meninggalkan tempat Danrem 084/Bhaskara Jaya berdialog dengan Lurah Ampel Ibu Siti Hindun Robba H, S.Pd, SE, M.Si dan Lurah Sidotopo Ibu Titik ( kerudung ungu ).



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SELAMAT DATANG DI BLOG KIM " AMPEL MADANI " APABILA ADA SARAN DAN MASUKAN YANG MEMBANGUN SILAHKAN KIRIM KE E-MAIL: kelampel@gmail.com TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN DAN PARTISIPASI ANDA
Read more: http://galang-capricorn.blogspot.com/2012/09/cara-buat-tulisan-berjalan-di-bawah.html#ixzz30DV7xbtR